Wednesday, 24 May 2017

Analisis Peluang Usaha Kulakan Baju

Melakukan analisis peluang usaha kulakan baju mungkin memang tidak akan selalu diketahui oleh setiap orang, dan terkadang bagi para calon pelaku usaha sendiri juga hitungan analisis pada sebuah sektor usaha tidak mereka ketahui dan kuasai. Sebenarnya pada saat ini sudah sangat banyak contoh analisis terhadap sebuah usaha yang diulas di berbagai situs ataupun website yang dapat kita temukan.

Analisis Peluang Usaha Kulakan Baju

Salah satunya adalah analisis usaha pada sektor usaha dengan skala kulakan atau grosiran yang memang bergerak di bidang busana atau pakaian. Analisis usaha tersebut tentu saja memiliki tujuan untuk mengetahui rincian sebuah usaha secara detail mulai dari investasi modal awal yang dibutuhkan hingga cara pemasaran dan tingkat kompetitor pada sektor usaha tersebut.

Contoh Analisis Peluang Usaha Kulakan Baju Mudah

Sektor usaha yang bergerak di bidang busana atau pakaian sendiri memang merupakan salah satu segmen usaha yang cukup menggiurkan, pasalnya sektor usaha tersebut memang terkenal mampu menghadirkan keuntungan yang menjanjikan karena pakaian sendiri memang merupakan salah satu kebutuhan pokok lainnya yang akan selalu dibutuhkan oleh setiap individual.

Terlebih sektor usaha busana atau pakaian untuk kalangan usia anak-anak dan juga wanita, karena pangsa pasar tersebut memang dikenal konsumtif karena memiliki tingkat kebutuhan akan busana atau pakaian yang tinggi. Dan bagi anda yang memang ingin mengetahui sebuah analisis peluang usaha kulakan baju untuk kalangan usia anak-anak tersebut, maka informasi mengenai analisis usaha tersebut dapat anda temukan pada sedikit ulasan berikut ini.

Kita ambil contoh sebuah usaha kulakan baju anak-anak yang menggunakan investasi modal awal sebesar 3.5 juta rupiah, dengan perhitungan awal sewa tempat seharga 350 ribu rupiah perbulannya dan gaji karyawan sebesar 600 ribu rupiah perbulannya. Untuk sewa tempat yang murah maka anda pun dapat mencoba menyewa tempat seperti area minimarket, karena area tersebut memiliki tingkat pengunjung yang cukup tinggi setiap harinya.

Terlebih jika lokasinya sendiri memang strategis. Sebagai contoh harga jual pakaian anak-anak tersebut berkisar pada kisaran harga sekitar 15 ribuan/2 pcs dan 25 ribuan/2 pcs untuk setelan, dengan target penjualan rata-rata perharinya mencapai 100 pcs baju anak dan margin sebesar Rp. 2.500 dari setiap pcs pakaian anak yang dijual.

Maka sudah terlihat bahwa omsel perharinya sendiri mencapai 250 ribu rupiah, yang jika dikalikan pada 30 hari atau satu bulan maka omset pun menjadi 7.5 juta rupiah, dengan profit 50% yaitu sekitar 3.5 juta rupiah yang akan dipotong dengan sewa tempat dan gaji karyawan sebesar kurang lebih 950 ribu rupiah.

Yang berarti anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 2.5 jutaan perbulannya, dengan kata lain bahwa dalam 3 bulan kedepan anda sudah dapat balik modal. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai contoh analisis peluang usaha kulakan baju yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi bisnis di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Peluang Usaha Pusat Grosir Baju Murah

Informasi terbaru Bisnis Baju 5000 Modal Kecil"

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

usaha pakaian murah

SMS : 0857 7346 5849 - 0813 1625 2423



Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat - Jl.Beruang Raya D2-9 (Depan SMUN Cikarang Pusat) Info Visit: 0857 2262 2403 Senin-Sabtu Jam 08:00-16:00 WIB Tanggal Merah Tutup dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook grosir baju

Related Posts to "Analisis Peluang Usaha Kulakan Baju"

Response on "Analisis Peluang Usaha Kulakan Baju"